Advertiser

World Clock

Menerima editing video untuk wilayah madiun kota dan sekitarnya.<=>CP: Bayu | rf_production@yahoo.com | +6285735885854

Selasa, 11 Agustus 2009

Cara membobol akses web yang di blok firewall

Hmm… pernah mengalami gagal koneksi dalam browsing di suatu jaringan, misalnya kantor atau sekolah. Biasanya seorang admin dalam jaringan tersebut akan membatasi akses usernya untuk membuka situs-situs tertentu seperti situs porno atau situs yang berbahaya karena menjadi media hacking atau penyebaran virus di internet.

Dengan kata lain jika anda menggunakan internet di jaringan tersebut untuk browsing akan mendapat peringatan karena anda mencoba membuka situs-situs yang “terlarang”.

Nah solusinya begini, misal situs yang di blok oleh admin adalah google.com. yang anda perlukan adalah membuka situs ini setelah itu tinggal masukan url atau alamat site yang ingin anda buka tadi.

Penjalasan cara ini adalah, dalam situs http://www.unblockworld.com/index.pl sebenarnya kita membuka frame yang dilengkapi dengan program yang mengenerate freeproxy dan portnya untuk membuka dan mengecoh firewall yang di konfigurasi oleh sang admin, sebab pada request url/site yang terlarang itu sebenarnya kita melalui proxy yang terbuka dan tidak di blok oleh admin. sedangkan cara kerjanya dalam site http://www.unblockworld.com/index.pl program akan terus mengenerate semua database proxy yang dimiliki untuk dapat menerobos site “terlarang”, program akan terus mencoba dan mencoba sampai tembus.

Dan tentu saja dengan algoritma seperti itu anda tidak akan mendapat performa yang maksimal dalam membuka situs itu, namun itu cukup menghibur kita jika situs favorit kita itu dapat terbuka :D


Ada beberapa comment yag cukup menarik,antara laen.....
tegarz September 10, 2008 pukul 7:15 am

lha klo situs itu dblok jg sm admin gmn hayo?

taufan:
hehehe.. yaudah, cuci kaki cuci tangan tidur aj.

============================================

Hendra Satria Mei 21, 2009 pukul 3:01 am

Pendatang baru neh mas….mau tanya aja, situs facebook kan di kampus saya sekarang diblokir, cuma bisa dibuka pas jam2 tertentu…ada cara buat bisa facebookan gak mas meskipun diblokir?saya pernah coba pake webproxy, bisa masuk seh…..tapi gak bisa buat chat n buka profil temen….tengkyu…

TauFaN :
pake link ini kan bisa mas….


0 komentar:


Image Hosted by ImageShack.us